Read downlot.php?file=CONTOH%20SUSUNAN%20PANITIA%20ACARA%20PERNIKAHAN.pdf text version

PHOTOGRAPHY

Office : Jl. Krukah Utara 25 Surabaya

Tlp : 031-5028053/031-72371250

Email : [email protected] Website : www.sekarphoto.com

CONTOH : SUSUNAN PANITIA PERNIKAHAN Pernikahan merupakan peristiwa terpenting dalam sejarah hidup seseorang, karena begitu sakralnya pernikahan, maka hampir semua orang ingin pernikahan mereka berlangsung dengan khidmat, lancar dan tersusun rapi. Oleh karena itu harus dibentuk sebuah kepanitiaan khusus untuk penyelenggaraannya. Berikut adalah contoh susunan panitia pernikahan yang ideal yang bisa menjadi acuan untuk acara pernikahan_anda. Ketua panitia :......................................... (seorang ketua hendaknya dipilih seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, tegas, supel, pandai berkomunikasi dan yang terpenting seorang yang bijaksana. Dengan begitu ia akan menempatkan orang yang tepat ditempat yang tepat pula.) Bendahara Pelindung :TuanRumah : ...........................................

Koordinator Lapangan :........................................... (seorang coordinator lapangan hendaknya dipilih orang yang dinamis, mampu menyesuaikan lingkungan dengan cepat dan membuat langkah-2 yang tepat ketika ia mengkoordinir semua susunan kepanitiaan. Ia memiliki peranan yang penting ketika acara pernikahan digelar. Lancar atau tidaknya acara pernikahan sangat_tergantung_padanya.) Seksi-seksi :

Seksi Acara (seksi acara bertugas untuk menyusun acara dari persiapan, proses hinga akhir acara. Orang yang tepat untuk menjadi seksi acara adalah orang yang mengetahui keprotokoleran suatu pernikahan yang ideal.) Ketua :............................................. Anggota :..............................., ................................., ................................. Seksi Akomodasi (tugasnya adalah mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan akomodasi, baik gedung maupun seluruh peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam acara pernikahan.) Ketua :................................................. Anggota :..............................., ................................., ................................. Seksi Konsumsi (seorang seksi konsumsi hendaknya adalah orang ahli dalam masak-memasak dan memiliki wawasan luas tentang makanan,ia yg bertanggung jawab utk penyediaan makanan sebelum, pada hari H, maupun sampai akhir acara. Jangan sampai memalukan pengantin & keluarga krn makanan tdk cukup, tdk enak atau disajikan dengan tdk memikat serta tdk menggugah selera.) Ketua :................................................ Anggota :..............................., ................................., ................................. Seksi Transportasi (segala hal yg berhubungan dengan transportasi menjadi tanggung jawabnya. Ia harus melakukan survey, menyediakan dan membagi-bagi penggunaan alat transportasi, terutama saat acara berlangsung, jangan sampai terjadi keterlambatan atau bahkan kekurangan sarana transportasi pada saat acara berlangsung.) Ketua :.............................................. Anggota :..............................., ................................., ................................. Seksi Dokumentasi (urusan dokumentasi menjadi tanggung jawabnya.karena pernikahan adalah peristiwa yg penting maka hendaklah terdokumentasi dg baik, melalui photo atau video.jangan sampai ada moment tertentu yg tdk terdokumentasikan.untuk itu seksi ini harus menyusun atau buat list/daftar siapa yg akan didokumentasikan dan tentunya berkoordinasi dengan MC serta photographer.) Ketua :................................................ Anggota :..............................., ................................., ................................. Panitia diharap datang pukul .................. Wib (lebih awal dr acara).

Information

1 pages

Report File (DMCA)

Our content is added by our users. We aim to remove reported files within 1 working day. Please use this link to notify us:

Report this file as copyright or inappropriate

353574


You might also be interested in

BETA
Microsoft Word - BAIT_Edisi_Khusus_KKR_Hope_For_Indonesia